Minggu, 19 Oktober 2014

Abdee Blues Cell Indramayu Kota
Berdiri Sejak Akhir Tahun 2004, Dengan Tenaga Teknisi Profesional, Serta ILMU dan PERALATAN Yang Selalu UPDATE
SEGALA KELUHAN KERUSAKAN INSYA ALLAH AKAN KAMI TANGANI DENGAN PROSEDUR dan TINGKAT KETELITIAN YANG TINGGI 
Menerima Perbaikan Semua Kerusakan Ponsel dan Tablet, pada prinsipnya jika sparepart masih ada dijual dipasaran, insya allah semua kerusakan keluhan akan kami selesaikan. Apabila sparepart belum ada, atau sudah tidak dikeluarkan dipasaran, akan kami usahakan untuk mencari persamaan dengan sparepart lain dan dengan konsekuensi bahwa Ponsel/Tablet anda akan kami usahakan NORMAL kembali. Dengan system garansi 1 minggu untuk kerusakan diluar pemakaian yang tidak wajar.. Garansi berlaku 1 minggu "free" jasa dan penggantian komponen, apabila terjadi kerusakan karena (produksi) komponen yang kurang baik..
Untuk kerusakan "TERTENTU" misal software, Touchscreen, dll. TIDAK BERLAKU GARANSI dengan alasan bukan kerusakan dari produksi/file firmware yang rusak. Melainkan kerusakan dari pemakaian misal terkena virus karena bluetooth dan salah penggunaan menu pada ponsel/tablet anda. Untuk Touchscreen tidak berlaku Garansi karena bersifat sensitif, (tidak harus pecah) layar sentuh/Touchscreen akan rusak ketika terkena tekanan tinggi, misalnya posisi ada dalam kantong celana yang terlalu ketat, atau tertindih saat anda tidur..
KAMI AKAN SELALU BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN UNTUK MENGURANGI KEMUNGKINAN KONSUMEN KEMBALI (komplain) KARENA PEKERJAAN YANG KURANG BAIK dan BENAR.
AKAN KAMI CEK ULANG KESELURUHAN, SEBELUM KAMI SERAHKAN KEPADA PEMILIK SETELAH DILAKUKAN PERBAIKAN.
  Factory OS/FOS Blackberry/Install Full OS Blackberry/Wipe Or Erasing Blackberry/Write Imei/Pin Blackberry/Calculate MEP Blackberry/Install Aplications Blackberry(Ganti Bahasa Luar Ke Indonesia/Install Aplikasi World/Bbm/Facebook/Gmail)/Write Imei Quallcom Android/Writing ESN And MEID Android/Upgrade Blackberry/Android/Kitkat/Jellybean/ICS/Ganti Custom Room Android/Jailbreak Iphone/Unclock Iphone/Flashing Nokia/Samsung/Sony Erricson/Motorola/China/Service Laptop/Netbook(Software Dan Hardware)/Pulsa Electric Tercepat/Token PLN. Silahkan Dan Kunjungi Kami Langsung:
Alamat:
Jln.Kapten Arya 127,Rt.07/03,Karang Malang,Indramayu Kota<Depan Gang.41 dari Jalan Kapten Arya>.
Call/WhatsaAp/Line:+6281947333395

Tidak ada komentar:

Posting Komentar