Kamis, 23 Oktober 2014

Amanah Tekhnik Service AC Indramayu Karang Malang

Bersama dengan proposal ini, kami menawarkan kerjasama untuk service Maintenance and Repair, baik untuk pemasangan AC baru, Bongkar Pasang, maupun pencucian (steam AC).
Pihak kami menyediakan seluruh peralatan dan technical support yang dibutuhkan. Dan kami akan memberitahukan laporan periodic setiap bulan kepada pihak Building Management di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Adapun keuntungan dengan adanya kerja sama ini adalah :
Gedung perkantoran Anda akan terasa lebih nyaman karena kondisi ruangan yang diatur oleh AC yang terawat secara profesional.
Hemat Energi bisa didapat jika pencucian / steam AC dilakukan secara berkala dikarnakan kotoran yang menghambat laju udara akan memperlama proses pendinginan udara diruangan Anda sehingga mesin harus bekerja exstra.
Mesin AC awet dan tahan lama pada gedung perkantoran Anda pastinya menjadi salah satu keinginan.
JASA PERAWATAN AC
Metode transaksi simple dan sederhana :
1. Penawaran perawatan AC, biaya dan Nota kesepakatan kerjasama.
2. Perawatan sesuai dengan jadwal yang disepakati.
3. Pemberian Kartu Perawatan pada masing-masing AC
4. Pembayaran perawatan setelah kami selesaikan semua pekerjaan
5. Pemberian Garansi 1 bulan setelah perawatan.
GARANSI
Setelah diadakan perawatan ternyata kondisinya belum sempurna, kebocoran atau AC tidak menimbulkan kelembaban udara yang cukup sehingga kesejukannyapun kurang atau tidak terasa nyaman. Kami memberikan garansi selama 1 bulan, pengecekan ulang sampai AC beroperasi dengan normal tanpa biaya tambahan, kecuali ketidak sempurnaan bekerjanya AC disebabkan hal-hal khusus misalnya bencana alam, percobaan pencurian dan yang senisnya akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisinya, bisa perawatan atau perbaikan.
PENDAHULUAN
Di era krisis seperti saat ini , para pengusaha semakin dituntut melakukan Inovasi serta efisiensi dalam melakukan pengembangan usahanya, Terlebih lagi dengan semakin tingginya harga barang-barang ( Spare Part ) menambah semakin sulitnya pengusaha mengembangkan usahanya. Salah satu cara mengatasi problema usaha tersebut adalah dengan cara mengalihkan sebagian fungsi-fungsi penunjang perusahaan ( Supporting Function ) salah satunya dalam hal perawatan AC.
Kami selaku salah satu perusahaan Outsource Service yang bergerak dalam bidang usaha AC ( Air Conditioner ) meliputi : Penjualan, Pemasangan, Perawatan Dan Service AC mempunyai kualifikasi khusus yang dapat memuaskan kebutuhan setiap pelanggan , serta didukung para teknisi yang berpengalaman dan professional di bidangnya.
Dalam hal teknis perawatan kami menerapkan standard terhadap prosedur kerja , pendukung kerja , serta tanggung jawab dari setiap teknisi kami . Dimana kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama .Guna mendukung hasil kerja yang maksimal kami membekali setiap teknisi dengan peralatan yang memadai . Perawatan rutin yang terencana dengan baik dapat mencegah kerusakan unit AC yang meningkatkan biaya tidak terduga serta mengurangi resiko penggantian Spare Part secara dini .
I. CAKUPAN DAN JENIS PELAYANAN
1. Cakupan pelayanan perawatan meliputi :
Hunian : Rumah tinggal , Villa , Rumah sakit , Ruko ,
Perkantoran , Hotel , Sarana Pendidikan dan lain-lain.
2. Jenis pelayanan perawatan meliputi :
• AC Split
• AC Window
• AC Floor Standing
II. KONSEP PERAWATAN
Untuk memperoleh hasil yang optimal maka diperlukan suatu konsep yang mendukung proses perawatan yaitu:
1. Maintenance/ perawatan
Perawatan outdoor/indoor yang dilakukan dengan melakukan pengecekan setiap unit pendukung demi stabilnya kinerja unit agar mampu menyempurnakan proses kondensi atau pendinginan pada unit.
2. Repair/perbaikan
Dalam hal penggantian spare part kami selalu memperhitungkan dengan seksama guna mendukung proses demi stabilnya unit AC serta meminimalisasi setiap kerusakan yang bersifat mengganggu proses kerja unit AC, hal tersebut merupakan salah satu prosedur pekerjaan yang kami terapkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan setia kami.
III.PROSEDUR PEKERJAAN
Prosedur pekerjaan dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut :
1. OUTDOOR
Perawatan outdoor akan dilakukan menggunakan mesin pompa bertekanan tinggi hal tersebut dimaksudkan agar sirip pada permukaan kondensor bersih secara sempurna guna maksimalnya kerja unit kondensor. Pengecekan outdoor juga meliputi pengecekan Ampere , Voltage , Low pressure, high pressure dan suhu kondensor.
2. INDOOR
Perawatan indoor akan dilakukan menggunakan mesin pompa bertekanan tinggi dan menggunakan Bahan Kimia yang senyawa dengan bahan dasar Evaforator yang mampu mengurangi bahkan menghilangkan pertumbuhan jamur , sehingga kualitas pendinginan menjadi lebih sempurna. Dengan demikian kita dapat merasakan kualitas suhu didalam ruangan yang lebih dingin dan sejuk.pengecekan yang kami lakukan untuk mendukung proses perawatan disertai pengecekan time switch , rpm , motor swing , sensor serta yang lainnya.
IV. BIAYA PEKERJAAN
Berikut ini adalah perincian dari biaya perawatan AC secara berkala :
Untuk Steam atau Pencucian : Rp. 40.000,- / Unit Berlaku untuk AC dengan Kapasitas 1 PK Kebawah, untuk AC berkekuatan 1 PK Keatas dikenakan biaya Rp. 50.000,-/Unit (Minimal 5 Unit),Floor Standing 3PK - 5PK = Rp.70.000 / Unit.
Untuk Penambahan Freon : Rp. 50.000,- / Unit Berlaku untuk AC dengan Kapasitas 1 PK Kebawah, Untuk AC berkekuatan 1,5 PK - 2 PK dikenakan biaya Rp. 1500.000,- / Unit , Untuk AC Floor Standing 3 PK - 5 PK dikenakan biaya Rp. 250.000 / Unit.
Untuk pengisian freon full ( bocor ): Rp.150.000,- / Unit Berlaku Untuk AC dengan Kapasitas 1 PK Kebawah, Untuk AC berkekuatan 1,5 PK - 2 PK dikenakan biaya Rp. 280.000,- / Unit , Untuk AC Floor Standing dikenakan biaya Rp. 450.000 / Unit.
Untuk biaya pasang AC Split baru / bekas : Rp.125.000,- / Unit  (Untuk Bekas Belum Termasuk Penambahan Freon Karena pas Pencabutan AC Otomatis Freon Terbuang)
• Untuk biaya perbaikan / service tergantung dari kerusakan.
Daftar Harga Spare Part Amanah Tekhnik Indramayu
  - Pipa AC Split Ukuran 1/2 PK - 1 PK =  Rp.40.000 / Meter
  - Pipa AC Split Ukuran 1 1/2 PK - 2 PK = Rp. 75.000 / Meter
  - Pipa AC Split Ukuran 2,5 - 3 PK = Rp. 90.000 / Meter
  - Capasitor 15 - 20 Micro = Rp. 60.000
  - Capasitor Fan = Rp. 25.000
  - Capasitor 25 -40 Micro = Rp. 75.000
  - Daktif AC = Rp. 10.000
  - Compressor AC (Harga Bisa Nego Karena Harga Tidak Tetap,Sewaktu2 Harga Dapat Berubah)
  - Untuk Capasitor Dan Compressor Kami Memberikan Garansi 1 Bulan.
Harga yang kami berikan jauh berbeda dengan tarif yang kami berikan kepada pelanggan perorangan kami.
Demikian pengajuan proposal penawaran perbaikan dan maintenance AC dari kami , apabila masih terdapat hal yang kurang jelas dengan senang hati kami siap memberikan penjelasan dan presentasi bila diperlukan. Besar harapan kami untuk dapat menjalin kerjasama sama yang baik dengan perusahaan anda. Atas Perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Amanah Tekhnik Indramayu Karang Malang.
Alamat Lengkap:
Jln.Kapten Arya Gang.34 Karang Malang Indramayu Kota
Cp:+6281947333395

Tidak ada komentar:

Posting Komentar