Selasa, 07 Oktober 2014


Fatal LOGIN Error, Need Repair Box, Contact Distributor (Solved)

Mengatasi error saat instal box ufsx hwk - Eror ini saya temukan saat melakukan proses instalasi box ini dengan menggunakan instalan versi terbaru UFSx_Support_Suite_Setup_v02.03.00.06, nah pada saat melakukan update box melalui ufs panelnya muncul tulisan "Fatal LOGIN Error, Need Repair Box, Contact Distributor " walaupun sudah dicoba berulang kali.

Setelah admin blog Abdee Blues Cell Indramayu browsing akhirnya ketemu solusinya yang telah di posting di forum gsm hosting, dan berikut ini cara memperbaikinya;

  • Silahkan ambil file untuk memperbaiki eror tersebut yang saya upload melalui 4shared, Anda harus login dulu di 4shared dan kalau belum punya akun anda harus daftar terlebih dahulu, tenang daftarnya gratis. Silahkan ambil filenya UFS HWK REPAIR RASKULATOR.
  • Buka file hasil download tadi 
    Cara mengatasi eror box ufs hwk saat repair box dapat anda baca selengkapnya di sini
    ufs hwk repair raskulator
  • Setelah terbuka, colokkan box ufs hwk anda kemudian klik 'connect' setelah keluar serial number otomatis jangan dirubah, anda cukup klik 'write raskalizement' lalu tunggu prosesnya sebentar. 
    Penjelasannya untuk mengatasi eror ufs hwk ini bisa anda baca di blog ponsel rusak ini.
    Raskalizement
  • Kemudian setelah selesai silahkan buka kembali ufs panel anda untuk kembali melakukan proses update box seperti biasanya.
Demikianlah cara memperbaiki pesan error "Fatal LOGIN Error, Need Repair Box, Contact Distributor" semoga cara ini juga berhasil untuk anda yang mengalami kerusakan yang sama pada box flasher kesayangan anda UFSx HWK, dan jangan segan untuk memberikan komentar anda agar jadi penyemangat pembaca setelah anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar